Contoh Format Analisis Hasil Evaluasi K13

Contoh Format Analisis Hasil Evaluasi K13 - Pada postingan ini saya akan berbagi administrasi sekolah terbaru yakni Contoh Format Analisis Hasil Evaluasi Perbaikan dan pengayaan Kurikulum 2013 bisa Anda unduh secara gratis.

Format Analisis Hasil Evaluasi K13 adalah sebuah buku analisi hasil ulangan harian (UH) yang nilainya diatas Kriterian Ketuntasan Minimal (KKM) dan perbaikan bagi siswa yang nilainya dibawah KKM.


Dengan bantuan Analisis Hasil Evaluasi K13 ini maka guru dapat mengetahui tingkat keberhasilan siswa dalam menjawab soal-soal soal ulangan harian. Dengan demikian kita bisa mengevaluasi soal yang sulit dikerjakan siswa dengan mengadakan perbaikan soal / remedial.

Analisis Hasil Evaluasi K-13 yang akan coba saya bagikan ini diperuntukan untuk Sekolah Dasar (SD) dan merupakan administrasi sekolah yang perlu dipersiapakan oleh guru. Bagi bapak/Ibu Guru khususnya guru SD, yang sedang mencari atau membutuhkan Contoh Format Analisis Hasil Evaluasi K13 terbaru 2017 bisa mengunduhnya pada link yang saya sematkan di bawah ini.

Contoh Analisis Hasil Evaluasi K13 Format Excel, Download

Demikian Contoh Format Analisis Hasil Evaluasi K13 Terbaru tahun 2017 yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »