Surat Undangan Pengambilan Raport Terbaru 2018

Surat Undangan Pengambilan Raport Terbaru - Surat Undangan Pengambilan Raport merupakan sebuah surat berisikan permohonan kehadiran orangtua wali murid untuk pengambilan raport di sekolah.

Surat undangan pengambilan raport di berikan kepada kepada wali murid setelah siswa/peserta didik melaksanakan kegiatan UAS/PAS. Sekolah membuat program pengambilan rapot oleh orangtua dengan tujuan agar wali kelas dapat memberikan informasi mengenai perkembangan anak siswa siswi dalam kegiatan belajar mengajar selama 1 semester.

Mengingat pembagian rapor siswa SD, SMP, SMA, SMK beberapa hari lagi, bapak/ibu guru wali kelas sebaiknya membuat Surat Undangan Wali Murid untuk Pengambilan Raport semester 1/ ganjil tahun pelajaran 2017/2018.

Pada postigan ini saya akan berbagi Contoh Surat Undangan Pengambilan Raport Siswa Terbaru yang baik dan benar, adapun Contoh Surat Undangan Pengambilan Raport sebagai berikut;

PEMERINTAH KABUPATEN ...
DINAS PENDIDIKAN
SD/SMP/SMA/SMK ...

Jalan ... No. ... desa ... kecamatan ... telp. ...

Bandung, 14 Desember 2017




Nomor             : .../.../XII/2017
Perihal             : Undangan Pengambilan Raport



Kepada Yth.
Orang Tua/Wali Peserta Didik

di tempat

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan berakhirnya kegiatan pembelajaran semester ... tahun pelajaran 2017/2018, dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu pada acara pembagian raport semester ... yang akan dilaksanakan pada:

Hari, tanggal     : ..., ... ......... 2017
Waktu               : Pukul 08.30 - 10.00 WIB
Tempat              : Gedung Olahraga SD/SMP/SMA ...

Mengingat bahwa raport harus diambil oleh orang tua/wali peserta didik, maka kehadiran Bapak/Ibu pada waktunya sangat kami harapkan.

Demikian undangan ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.



Hormat Kami,
Kepala Sekolah ...



.............................
NIP. .....................

Sahabat ilmupendidikan88 dimanapun anda berada, ilmupendidikan88 juga menyediakan file yang dapat bapak/ibu unduh melalui tautan di bawah ini;

Surat Undangan Pengambilan Raport.docx, Unduh File

Demikian Contoh Surat Undangan Pengambilan Raport Terbaru Format Word yang dapat saya bagikan, semoga dapat bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »